Kamis, 01 April 2010

Antara Aku dan Keluargaku


Bismillah...
Hari ini kenapa perasaan jadi melankolis gini ya... apa karena terbawa lagu yang dinyanyiin Shayne Ward atau... entahlah yang jelas hari ini lagi kangen berat sama rumah dan orang-orang-nya. Aku ragu mau nulis tentang perasaanku tentang keluarga besar ku. Manja adalah kesan yang aku hindari dalam penulisan ini.
Keluarga bagiku bukan hanya kumpulan manusia yang sedarah dengan ragaku tapi lebih dari itu. Mereka adalah tempat dimana aku pertama kali mengenal dunia, tempat dimana aku pertama kali mengeluarkan suara dari mulut mungilku. Mereka adalah sebuah waktu hidup yang mengiringi kehidupanku di dunia, waktu dimana mereka mengabadikanku dalam kalbu dan hati mereka, waktu yang siap melangkah kebelakang jika aku bertanya bagaimana aku semasa kecil dulu. Mereka adalah lautan kasih sayang yang tak pernah berhenti mengalirkan perhatian dan cinta-nya padaku, kasih sayangnya selalu menenangkanku ketika aku berada dalam kesedihan. Mereka adalah kebahagiaan terbesarku yang aku miliki di dunia ini, Inspirasi terindah yang ada di dalam benakku, semangat membara yang senantiasa memompa kelemahan dan ketidakberdayaanku.
Keluarga bukanlah komunitas tanpa cela dan salah. Ada kalanya hati mereka dan hatiku tak sejalan dan tak sepaham. Tapi bukannya itu indah dan wajar jika kita lebih memaknai kebersamaan dan kasih sayang mereka ketimbang ego kita.

" Terima kasih ya Allah... Kau telah anugerahkan keluarga terindah dalam hidupku"

2 komentar:

joe aja mengatakan...

GREAT fellas.lo pecinta keluarga ternyata dan begitulah seharusnya.KUGW---- Keep Up the Good Work.n nice posting.like it

rief thabroni mengatakan...

hahahha...
trims bro !!

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi