Senin, 19 April 2010

Aku Terjatuh Lagi


Cinta ku salah...
Aku seharusnya tak pernah mencintainya bahkan mungkin dulu bertemu dengannya. Adakah orang yang tahu betapa sakitnya perasaanku sekarang huh ?! Pernahkah terbersit dalam benaknya apa yang dia lakukan sangat melukai hati dan jiwaku.
Aku begitu lemah di hadapannya, menyerah dalam tahanan belenggu cinta-nya yang tak pernah ada buatku, ku butakan mata hatiku untuk tidak melihat bahwa hatinya tak pernah ada buatku, aku bertahan hanya untuk melihat bahwa mungkin ada serpihan kecil hatinya yang dapat melihat betapa aku berharap akan cintanya, aku mencoba menyelami hatinya dan sungguh tak pernah ada rasa itu di dasarnya. Sungguh sakit ini meluluh lantahkan duniaku.
Kini dalam gontaiku, aku mencoba menbangun apa yang tersisa dalam hidupku setidaknya aku masih mampu berdiri dan menjalani sisa separuh hidupku. Aku tak pernah berpikir akan terjatuh untuk kesekian kalinya dalam lubang yang sama. Akan ku buktikan bahwa aku bukanlah keledai ketika jatuh hanya bisa merengek dan pasrah. Inilah fase hidup yang harus aku jalani, dimana akan ku petik semua buah perjalanan kehidupanku. Dalam kelemahan ada sebuah keberanian begitupun sebaliknya, dalam ketangguhan ada sebuah kelemahan. Aku tak pernah berpikir bahwa ini semua akhir hidupku.
life must go on !!!

Tidak ada komentar:

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi