Minggu, 31 Oktober 2010

Surat Cinta Untuk Kekasih...


Dear my love...

Jika ada orang bilang bahwa cinta membuat orang bisa jadi gila mungkin memang benar adanya. Karena jikalau kamu tahu wahai kekasihku, aku begitu menggilaimu.

Cintamu menghukumku di sepanjang waktuku, rindumu mencabukku di setiap helaan nafasku, memikirkanmu seakan dunia menghujatku karena aku hanya peduli padamu. Tapi apa kamu tahu wahai kekasihku, Aku menikmatinya.

Kekasihku.. aku bukanlah seorang pujangga yang ketika aku jatuh cinta, aku berbicara pada daun-daun di bawah pohon rimbun, menari-nari di atas hamparan bunga di musim semi atau pergi ke balkon dan berteriak bahwa aku mencintaimu di atas kerumunan dunia. Aku hanyalah seorang manusia dengan rasa malu yang terus bersamaku.


Pengecutkah jika cintaku padamu hanya ku titipkan dalam selembar surat. Dunia mungkin mentertawakanku karena tindakanku, tapi aku tak peduli. Karena cintamu lah yang aku inginkan bukan mereka.


Wahai kekasihku.. Jikalau cintamu memanggilku, aku akan mengikutinya walau jalannya berliku... dan Andaikan sayapmu merengkuhku, aku akan pasrah dan menyerah walau sebilah pedang tersembunyi dan melukaiku.

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana seperti sebuah kata yang tak sempat diucapkan sebatang kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.


Wahai kekasihku... Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara di dalam pikiran malam. Hari ini, aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilas pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan... sekecup ciuman.


By Rief-Gibran

Tidak ada komentar:

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi