Senin, 08 November 2010

Cinta !! Aku telah berikan segalanya !


Aku tahu adan aku yakin dengan apa yang telah aku lakukan, seperti yang aku tahu dan yakin bahwa aku mencintainya. Ya, seperti yang kau harapkan aku telah memberikan segalanya.

Karena wujudmu di hatiku, wahai cinta !! Aku telah berikan segalanya.
Kau tanamkan benihmu padaku untuk percaya padanya.
Kau tancapkan anak panahmu di hatiku untuk berkorban baginya.
Dan aku telah melakukan semuanya..

Jika aku boleh meminta, taburkanlah benihmu di hatinya untuk selalu mencintaiku...

Aku bukanlah manusia tanpa rasa yang tidak merasakan sakit ketika kau menjauhkan cintaku darinya.
Aku bukanlah manusia tanpa naluri ketika keraguanmu kau tancapkan di hatinya.

Janganlah kau pisahkan aku darinya seperti kau memisahkan seorang pujangga dari penanya.

Tidak ada komentar:

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi