Senin, 18 Oktober 2010

Mama, Aku Sayang Mama !

“ Oh.. ibu engkaulah wanita yang ku cinta selama hidupku, maafkan anakmu bila ada salah, pengorbananmu tanpa balas jasa.... “. Penggalan syair lagu indah itu seolah tak cukup untuk menggambarkan betapa berharganya, betapa besar jasamu, betapa dan betapa mulianya dirimu mama. Tak terhitung sudah aku membuatmu sedih, membuatmu kecewa dan membuatmu menangis karena tingkah polah lakuku yang tak menuruti nasihatmu, keegoisanku yang merasa bahwa diriku besar dan bisa berdiri tanpa jasamu, kebodohanku yang tak bisa mengingat betapa banyaknya engkau sudah mengajarkan pelajaran hidup yang sesungguhnya, tapi engkau selalu bilang dengan suara lembut dan damai “ mama adalah lautan maaf bagi anak-anak mama. Kamu dan saudara-saudaramu adalah anugerah terindah yang mama punya.” Aku menitikan air mata.


Aku, anakmu hanya bisa bilang betapa aku mencintai dan menyayangimu. Mama.


" Al jannatu tahta aqdamil ummahati-- Surga berada di bawah telapak kaki (ridho/ kasih sayang) ibu" ~ Hadist Nabi Muhammad SAW.


Hati seorang ibu adalah ruang kelas tempat anaknya belajar--The mother's heart is the child's schoolroom." ~Henry Ward Beecher .


Seorang gadis kecil ditanya, rumahnya dimana, dan menjawab, "dimanapun ibuku berada". -- A little girl, asked where her home was, replied, "where mother is." ~ Keith L. Brooks.

Tidak ada komentar:

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi