Rabu, 31 Maret 2010

Cinta Yang Salah (Pemanfaatankah ?) part III


Nurani...
Adalah pertimbangan keputusan Akhir yang aku buat. Aku merasa gagal, menyerah dan kalah. Entah dimana nuraniku ketika aku berada dalam kehidupan mereka walapun sedia-nya mereka menerima kehadiranku di tengah-tengah mereka. Perasaan apa yang hinggap pada jiwa ku ketika aku mengatakan mampu berdiri dan memeluk mereka dan berpikir seolah-olah bahwa hubungan kami adalah wajar dan normal. Pernahkah terlintas dalam benak rasaku bahwa langkah yang telah aku ambil akan mengakibatkan seseorang di antara kami terluka dan ironi-nya itu adalah aku sendiri.

Bodoh...
Adalah pikirku ketika sadar menghampiri relung hatiku, menyadarkanku dalam angan-angan kebahagiaan yang tak akan pernah ada dalam kisah sejati-nya ini. Kebodohan juga lah yang akhirnya aku menerima mereka dan berpikir aku bisa menjalaninya.

Salah...
Adalah bagian lain dari kisah ini hingga pertemuan aku dengan mereka. Dulu aku berharap bahwa kehadiranku akan membawa angin segar dalam hubungan mereka. Angin yang siap menghantarkan mereka (kami) pada titik dimana kami bisa mengatakan pada dunia bahwa kami bisa melakukannya dan bahagia. Kini... Angin itu berbalik arah membawaku dan menghempaskanku ke dasar kecewa dan derita.

Tragis...
Adalah Jawaban sekaligus akhir dari kisah ini. Tadi-nya aku mengira bahwa kisah ini adalah dilematis tapi seperti kata salah satu temanku, dia berpendapat lain bahwa kisah yang aku jalani adalah tragis. Entah dia hanya bercanda atau tidak menyikapi kisahku dan mengatakan bahwa kisahku ini tragis. Dan.. Uhh.. sayangnya dia benar !!

Melupakan...
Adalah bagian tersulit dari kisah ini walaupun dengan 1001 cara aku berusaha untuk melupakannya. Biarkanlah sang waktu menentukan kapan akhirnya kisah konyol ini hilang dari peredaran otakku.

Penyesalan...
Adalah bagian akhir yang tidak terpikir olehku. Aku tak pernah menyesali telah menjadi bagian kisah tragis ini. Walaupun kedengarannya sedikit mengasihani diri sendiri tapi aku berpikir dengan mengalaminya sendiri bagian hidupku yang satu ini, aku bisa belajar dan mengambil hikmah dari kisah ini. Bukannya pengalaman adalah guru yang paling berharga. Kini aku punya sosok guru itu...

NB :
Sahabat datang dan pergi kadang mengkhianati
Begitupun dengan cinta kadang menyakiti...

The End

Tidak ada komentar:

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi