Jumat, 26 Maret 2010

Pyaar Impossible


Sebenarnya film India yang satu ini nggak jauh beda dengan film bollywood lainnya. Happy ending, itu sudah jelas di akhir ceritanya. Tapi menurut pengamatanku (Ceilee... sejak kapan jadi pengamat bang !) film India bergenre drama romantis, komplit. Didukung oleh artis papan atas India sono, aktingnya Mbois dan yang paling gue suka pemeran cewek-nya yang diperankan oleh mantan Miss World, Priyanka Chopra sexy banget. Kulitnya yang sensual dan wajah ranum abis.. beuh pokoknya nggak nyesel nonton nich pilem walaupun long duration (dua jam setengah).

Awalnya ceritanya gini.. ada mahasiswa cupu (geek) namanya Abhay sharma (Uday Chopra) walapun culun punya tapi dia spesial, udah tahu dong kenapa dia spesial (seperti kebanyakan lakon orang cupu di pilem-pilem lain) yaps ! He’s Smart. Nah dia fell in love sama gadis cantik (beauty) paling sexy dan populer di kampus, Alisha Merchant (Priyanka Chopra). Suatu hari ketika si Alisha ini mabuk-mabukan dia tuch nantang temen-temen gank-nya bahwa ia bisa berjalan di atas pegangan jembatan, nah karena mabok dia jatuh dan kebetulan dia nggak bisa berenang, datang dech si cupu Abhay, bak pahlawan ke maleman ( karena kejadiannya pas malam hari.. hehehe..) menyelamatkan Alisha. Keesokkan paginya, Abhay mau menjenguk Alisha tapi ternyata ayahnya Alisha datang dan dia disuruh pulang ke India (kebetulan mereka kuliahnya di california.. jauh ya..) dan nggak sempet ketemu bahkan Alisha ini belum tahu kalau Abhay mencintainya sampai tujuh tahun kemudian.

Selanjutnya.. lebih baik anda nonton sendiri aja, kan nggak seru kalau diceritain semuanya. Kayaknya film arahan Jugal Hansraj ini sukses membuat penonton nggak bosen nongkrongin nich pilem.

Oke Selamat Menonton (jangan lupa tonton pilm lokal juga, oke !!)

Tidak ada komentar:

Silahkan Beli Buku Lewat Kutukutubuku.com


Masukkan Code ini K1-74CCC3-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Komunitas Blogger Bekasi